Translate

Senin, 30 Mei 2016

Museum Geospasial Gumuk Pasir


Museum Geospasial Gumuk Pasir
Alamat : Depok, Parangtritis


Museum Geospasial ini merupakan aset dunia karena wisatawan yang datang ke sini akan menemukan fenomena alam langka, salah satunya Gumuk Pasir Barchas yang hanya ada di Indonesia (Pantai Depok) dan Mexico. Museum Geospasial ini berdiri atas kerjasama dan dukungan internasional khususnya perjanjian Rio de Jainero tentang perbaikan iklim dan lingkungan pesisir pantai.
Museum Geospasial ini berbentuk kerucut dan terbagi dalam beberapa bagian. Antara lain ruang pamer, ruang mini teater pusat teropong udara. Menyaksikan pemandangan pantai selatan dari tempat ini akan menemukan sesuatu yang indah dan sangat langka
Tempat ini berada tidak jauh dari Pantai Depok Parangtritis. Dari Jogjakarta sekitar 25 kilometer. Bisa ditempuh dengan roda empat maupun dua.

4 komentar:

  1. nice info gan , ane jadi pengen kesitu

    BalasHapus
  2. depok sebelah mana tuh gan?? klo boleh saya tau

    BalasHapus
  3. ini alamat tepatnya dimana yah gan ?

    BalasHapus
  4. Iini tempatnya sebelah barat parangtritis. Jadi bisa ke parangtritis dulubtrus kebarat melalui jalan aspal di utara pantai atau bisa juga sebelum gerbang masuk parang tritis belok kanan. Klo agan agan mau makan makan, tempatnya di pantai depok ini, ada pasar ikan disana kemudian tinggal cari warung untuk memasak sesuai prsanan.

    BalasHapus